BLOG CEPAT PUNYA PAGE RANK

9 Oktober 2010

Ini dia informasi beberapa informasi tentang bagaimana sebuah blog/webpage dapat page rank yang bagus. Sebuah page rank yang bagus tentu saja dambaan setiap orang, karena hal itu dapat memberikan kepuasan jasmani maupun rohani. Berikut adalah cara-cara tersebut, silahkan untuk dicermati.

1. Blog banyak iklannya. Apakah Google suka blog yang banyak iklannya?. Tidak, malah cenderung biasa saja dengan iklan. Terus kenapa? Yang jadi masalah, pada waktu daftar blog kedalam form registrasi iklan, alamat blog anda terselip di situ dan jadi lah backlink. Kebetulan juga situs penyedia iklan memiliki pagerank yang tinggi.
2. Anda aktif di social networking (Jejaring Sosial). Ini tidak menentu, tapi hasil survei menyebutkan kalau kebanyakan blogger banyak aktif di social networking seperti Facebook, Twitter, MySpace, dan lain-lain. Jadi banyak kesempatan untuk menjalin hubungan dengan orang lain dengan mencantumkan status blog yang ada.
3. Sering update blog. Google tertarik dengan blog yang sering update. Sekedar info, meskipun artikelnya copy paste, tetap saja kalau sering di update akan diampuni oleh Google, tetapi harus diawasi jangan copy paste dari yang terlalu terkenal, seperti Wikipedia, Encarta.

2 komentar:

napnipnop mengatakan...

Selamat bergabung di belantara blogger. Good luck.

mbahkosim mengatakan...

Artikel yang bagus dan sangat berguna, terutama buat saya.
Trim's.

Posting Komentar