BLOG/WEBPAGE LOADING TEST

12 Oktober 2010

Mendapatkan informasi tentang blog yang kita miliki sangat dibutuhkan , hal ini berguna untuk mengetahui kekurangan dan kelebihannya. Salah satunya adalah tentang kecepatan loading blog. Kecepatan beban blog anda sangat penting untuk menarik lebih banyak pembaca ke blog anda. Jika blog anda membutuhkan waktu yang lama untuk load, banyak pembaca dapat meninggalkan blog anda sebelum mereka memiliki kesempatan untuk membacanya.

Bagi anda yang ingin informasi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk me-load halaman blog yang anda miliki, anda dapat mengetahuinya disini. Program ini akan mengukur waktu untuk Anda. Masukkan URL yang akan diukur dan lihat hasilnya. Program ini dapat memberikan kita informasi tentang blog yang kita miliki, sehingga kita dapat lebih cermat dalam mengoptimalkannya.

Blog CUKUP KLIK SAJA ini membutuhkan waktu sekitar 7 detik untuk terbuka secara sempurna. Stopwatch hanya dapat mengukur situs yang dapat ditampilkan dalam bingkai. Beberapa situs web menggunakan javascript untuk keluar dari frame.

0 komentar:

Posting Komentar